cara cepat mengobati penyakit kanker payudara

cara cepat mengobati penyakit kanker payudara

cara cepat mengobati penyaki kanker payudara==> penyakit yang harus diwaspadai oleh para wanita. Pencegahan dan pengobatan herbal dengan Jelly Gamat Gold G bisa menjadi pilihan karena Jelly Gamat Gold G memiliki zat anti anti kanker alamiah yang dihasilkan ekstra teripang laut (gamat). Obat herbal Jelly Gamat Gold G juga merupakan obat herbal yang tidak akan menimbulkan efek samping karena sifatnya yang alami, ramah lingkungan baik untuk tubuh dan tidak menimbulkan efeksamping negatif.

sekilas tentang kanker payudara

cara cepat mengobati penyakit kanker payudara

cara cepat mengobati penyakit kanker payudara

kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara, ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinananya lebih kecil dari 1 diantara 1000. Pengobatan yang paling lajim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Gejala penyakit kanker payudara

  • Benjolan pada payudara
  • Erosi atau eksema puting susu
  • Keluarnya cairan (nipple discharge)

Penyebab penyakit kanker payudara

  • Faktor reproduksi
  • Penggunaan hormon
  • Penyakit fibrokistik
  • Obesitas
  • Konsumsi lemak
  • Radiasi
  • Riwayat keluarga dan faktor genetik

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Cara Cepat Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Operasi dan Tanpa Efek Smping

Obat herbal Jelly Gamat Gold G merupakan sediaan kental berbentuk jeli yang dikemas dalam botol. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga terjamin kealamian, mutu dan kualitas kandungan di dalamnya. Terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Obat Herbal kanker Payudara Jelly Gamat Gold G mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang mempunyai khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit. Selain itu obat kaker payudara Jelly Gamat Gold G aman di konsumsi segala umur, baik muda atau tua, anak-anaak, bahkan ibu hamil dan menyusui sekalipun.

cara cepat mengobati penyakit kanker payudaraAlasan para ahli merekomendasikan obat kanker payudara untuk anda karena pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat kanker payudara di temukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A. Zat ini mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor,sehingga menyebabkan sel kaker tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga tidak mampuh berkembang dan mati. Senada dengan hal itu tersebut, berikut ini penelitian para ahli tentang khasiat obat kanker payudara Jelly Gamat Gold G :

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Riwayat Kesembuhan Penderita Penyakit Kanker Payudara Setelah Melakuan Cara Pengobatan Alternatif Kanker Payudara dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Secara Rutin dan Teratur

Nama : Tjindawati
Usia : 63 tahun
Keluhan : Kanker Payudara
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.

Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.

Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk obat kanker payudara Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Jelly Gamat Gold G obat kanker payudara tanpa opersi untuk kesehatan saya.

cara pesanan

Pos ini dipublikasikan di tips kesehatan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar